Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sablon polyflex baju dengan bahan polyflex

jasa sablon polyflex baju kaos jaket satuan

Sablon Polyflex adalah salah satu jenis sablon terkini yang menggunakan bahan sejenis dengan Vinyl yang di cutting menggunakan perkakas cutting khusus lalu di press di bahan tote bag dan lain sebagainya. Sablon ini tergolong masih baru dengan proses pengerjaannya tergolong smart . Bahan Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih tahan lama terhadap tarikan pada jersey, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memperhatikan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong kuat melekat pada media jersey. Sablon ini sering digunakan pada sweater dll.

Sebab harus menggunakan Sablon Polyflex


Sablon Polyflex atau yang sering juga orang menyebut sablon untuk jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang banyak digunakan. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga digunakan pada jersey dan media lain yang berbahan kain. Membuat sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual dan bahkan dibilang sangat mudah dan lebih murah daripada sablon rubber

Bagusan mana Sablon Polyflex daripada Sablon rubber


Keunggulan dari sablon polyflex daripada Sablon Manual adalah sablon polyflex memiliki warna solid dan tidak menggunakan tools screen printing ataupun tinta sablon manual sehingga menggunakan sablon polyflex lebih mudah di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yang rapi karena menggunakan mesin mesin cutting khusus. Dengan desain yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dan tidak dapat digunakan untuk desain gradasi atau separasi.

Keunggulan Sablon Polyflex daripada hoodie dll. 

1. Proses cepat dan mudah
2. Biaya lebih murah
3. Bisa sablon desain berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi dan rapi
5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet dan tahan lama ( banyak yang bilang sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan yang digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
7. Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali

Proses Tutorial sablon Polyflex:


1 Membuat Desain untuk sablon Polyflex

Kalian bisa membuat Gambar sablon polyflex menggunakan media komputer atau laptop dengan bantuan tools design seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk mesin cutting merk lain untuk sablon polyflex bisa menggunakan file PNG atau JPEG dari adobe Photoshop.

2 Pembuatan Cutting / Mencetak Gambar Sablon Polyflex

Setelah Gambar dibuat selanjutnya adalah mencetak Design tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan fasilitas cutting sticker. Ada berbagai macam merk mesin cutting yang beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Membersihkan / Mengelupas Hasil Gambar tersebut untuk sablon polyflex

Setelah proses cutting selesai maka kalian akan mendapatkan hasil Design yang tadi dibuat tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Pola yang dibuat. Yang harus kalian lakukan adalah mengelupas hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja untuk di press di mesin press sablon polyflex.

4 Proses penempelan sablon polyflex / Penempelan Ke tas dll.

Setelah hasil cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas dan berbentuk seperti Gambar yang di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan untuk sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan menggunakan mesin Heat Press.

5 Bagian Terakhir Sablon Polyflex

Terakhir jika proses Pengepresan sudah selesai maka biarkan dahulu tas yang dipres tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pada bahan polyflex benar-benar merekat erat pada polo shirt. Setelah dingin barulah kalian mulai mengelupas lapisan bening pada polyflex tadi.

Untuk Pemesanan sablon polyflex silahkan hubungi:


BEDA Studio
Jalan AL Jatimakmur permai RT.01 RW.019, Jatimakmur, Pondokgede, Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17413
email: bedakreatif@gmail.com
www.sablonpolyflex.com

Call/WA 0856-816-7981

untuk lokasi maps kami bisa cek di link:
https://www.google.co.id/maps/place/Sablon+Polyflex/@-6.2782835,106.9288974,18z/data=!4m5!3m4!1s0x2e698d476a3bc03d:0xe1698631518f17b1!8m2!3d-6.276313!4d106.928972?hl=en

Posting Komentar untuk "sablon polyflex baju dengan bahan polyflex"