Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jasa sablon polyflex Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang

Jasa Sablon Polyflex Satuan Lusinan

Jasa Sablon Polyflex Terpercaya adalah salah satu jenis sablon lusinan yang terbuat dari bahan sejenis dengan PVC ynag di potong menggunakan perkakas cutting khusus lalu di panaskan di bahan bendera dan lain sebagainya. Sablon polyflex ini jenis masih baru dengan proses pengerjaannya tergolong oke . Bahan yg dipakai jasa Sablon polyflex bersifat elastis sehingga lebih kuat terhadap tarikan pada bendera, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih menjaga perawatannya. Sablon polyflex Tergolong awet melekat pada media raglan. Sablon polyflex ini sering digunakan pada sweater dll.

Latar belakang harus menggunakan Jasa Sablon Polyflex buat Reseller


Sablon Polyflex atau yg sering juga orang menyebut sablon buat jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang ramai. Kini Sablon polyflex tidak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga digunakan pada Sablon polyflex topi dan media lain ynag berbahan kain. Bikin Sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual dna bahkan dibilang sangat gampang dan lebih efisien daripada sablon lainnya

Jasa sablon Polyflex satuan lusinan call/WA 0856-816-7981


Kelebihan Sablon Polyflex daripada Sablon pasta


Keunggulan dari Sablon polyflex dengan Sablon Manual adalah Sablon polyflex memiliki warna solid & tidak menggunakan perkakas screen printing ataupun tinta sablon lainnya sehingga menggunakan sablon polyflex lebih gampang di buat jika kuantiti sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon polyflex adalah hasil pinggir desain yg rapi karena menggunakan fasilitas mesin cutting khusus. Dengan gambar yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dan tidak dapat digunakan untuk gbr gradasi atau separasi.

Jasa sablon Polyflex satuan lusinan call/WA 0856-816-7981

Keunggulan Sablon Polyflex daripada raglan dll. 

1. Proses cepat & mudah
2. Biaya lebih hemat
3. Bisa sablon Desain berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi & rapi
5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet & tahan lama ( banyak yang bilang Sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan ynag digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
7. Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali

Proses Pembuatan sablon Polyflex:


1 Membuat Pola untuk sablon Polyflex

Kalian bisa membuat DesignSablon polyflex menggunakan media komputer atau laptop dengan bantuan alat design seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk mesin cutting merk lain untuk Sablon polyflexbisa menggunakan file PNG atau JPEG dari adobe Photoshop.

2 Cara Cutting / Mencetak Desain Sablon Polyflex

Setelah Desain dibuat selanjutnya adalah mencetak Design tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan tools cutting sticker. Ada berbagai macam merk mesin cutting yang beredar saat ini untuk Sablon polyflex


3 Membersihkan / Mengelupas Hasil Desain tersebut untuk sablon polyflex

Setelah proses cutting selesai maka kalian akan mendapatkan hasil Gambar ynag tadi dibuat tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Gambar ynag dibuat. Yang harus kalian lakukan adalah mengelupas hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja untuk di press di mesin press Sablon polyflex.

4 Proses Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke tas dll.

Setelah hasil cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas dan berbentuk seperti Desain yg di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan untuk sablon polyflex tersebut ke media ynag diinginkan menggunakan mesin Heat Press.

5 Hasil Jadi Sablon Polyflex

Terakhir jika proses penempelan sudah selesai maka biarkan dahulu jersey yang dipres tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pada bahan polyflex benar-benar merekat erat pada jersey. Setelah dingin barulah kalian mulai mengelupas lapisan bening pada polyflex tadi.

Informasi silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Posting Komentar untuk "jasa sablon polyflex Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang"