Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Sablon Polyflex Satuan di jaket

jasa sablon polyflex satuan di jaket

Sablon Polyflex adalah salah satu jenis sablon terkini yang menggunakan bahan sejenis dengan Vinyl yang di potong menggunakan media cutting khusus lalu di press di bahan polo shirt dan lain sebagainya. Sablon ini jenis masih baru dengan mode pengerjaannya tergolong ajib . Bahan Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih tahan lama terhadap tarikan pada tote bag, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memperhatikan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong awet melekat pada media kaos. Sablon ini sering digunakan pada raglan dll.

Mengapa harus menggunakan Sablon Polyflex


Sablon Polyflex atau yang sering juga orang menyebut sablon untuk jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang booming. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga digunakan pada tote bag dan media lain yang berbahan kain. Membuat sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual dan bahkan dibilang sangat mudah dan lebih murah daripada sablon tinta

Lebih Awet Sablon Polyflex daripada Sablon manual


Keunggulan dari sablon polyflex daripada Sablon Manual adalah sablon polyflex memiliki warna solid dan tidak menggunakan sarana screen printing ataupun tinta sablon pasta sehingga menggunakan sablon polyflex lebih ekonomis di buat jika buat sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yang rapi karena menggunakan alat mesin cutting khusus. Dengan desain yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dan tidak dapat digunakan untuk desain gradasi atau separasi.

Kelebihan Sablon Polyflex daripada jaket dll. 

1. Proses cepat dan mudah
2. Biaya lebih murah
3. Bisa sablon desain berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi dan rapi
5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet dan tahan lama ( banyak yang bilang sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan yang digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
7. Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali

Proses Pembuatan sablon Polyflex:


1 Membuat Desain untuk sablon Polyflex

Kalian bisa membuat Design sablon polyflex menggunakan media komputer atau laptop dengan bantuan alat design seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk mesin cutting merk lain untuk sablon polyflex bisa menggunakan file PNG atau JPEG dari adobe Photoshop.


2 Prosses Cutting / Mencetak Gambar Sablon Polyflex

Setelah Gambar dibuat selanjutnya adalah mencetak Gambar tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan mesin cutting sticker. Ada berbagai macam merk mesin cutting yang beredar saat ini untuk sablon polyflex


3 Membersihkan / Mengelupas Hasil Pola tersebut untuk sablon polyflex

Setelah proses cutting selesai maka kalian akan mendapatkan hasil Design yang tadi dibuat tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Pola yang dibuat. Yang harus kalian lakukan adalah mengelupas hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja untuk di press di mesin press sablon polyflex.

4 Proses penempelan sablon polyflex / Penempelan Ke kaos dll.

Setelah hasil cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas dan berbentuk seperti potongan yang di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan untuk sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan menggunakan mesin Heat Press.

5 Hasil Jadi Sablon Polyflex

Terakhir jika proses penempelan sudah selesai maka biarkan dahulu topi yang dipres tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pada bahan polyflex benar-benar merekat erat pada tas. Setelah dingin barulah kalian mulai mengelupas lapisan bening pada polyflex tadi.

lokasi Workshop jasa sablon polyflex satuan silahkan hubungi:


BEDA Studio
Jalan AL Jatimakmur permai RT.01 RW.019, Jatimakmur, Pondokgede, Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17413
email: bedakreatif@gmail.com
www.sablonpolyflex.com

Call/WA 0856-816-7981

untuk lokasi maps kami bisa cek di link:
https://www.google.co.id/maps/place/Sablon+Polyflex/@-6.2782835,106.9288974,18z/data=!4m5!3m4!1s0x2e698d476a3bc03d:0xe1698631518f17b1!8m2!3d-6.276313!4d106.928972?hl=en

Posting Komentar untuk "Jasa Sablon Polyflex Satuan di jaket"