Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Sablon Polyflex Online di seluruh Indonesia

Jasa Sablon Polyflex Online

Jasa Sablon Polyflex Lusinan adalah salah satu jenis sablon satuan ynag menggunakan bahan sejenis dengan PVC ynag di cutting menggunakan sarana cutting khusus lalu di press di bahan hoodie & lain sebagainya. Sablon polyflex ini merupakan masih keren dengan cara pengerjaannya tergolong gampang . Bahan yg digunakan jasa Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih awet terhadap tarikan pada sweater, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memprioritaskan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong awet melekat pada media polo shirt. Sablon polyflex ini sering digunakan pada topi dll. 

Latar belakang harus menggunakan Jasa Sablon Polyflex buat Reseller

Sablon Polyflex atau ynag sering juga orang menyebut sablon buat jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang banyak di cari. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga dipakai pada sablon polyflex tote bag & media lain yang berbahan kain. Buat sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual dan bahkan dibilang sangat gampang dan lebih murah daripada sablon manual

Jasa Sablon Polyflex Online di seluruh Indonesia



Lebih Awet Sablon Polyflex daripada Sablon rubber

Kelebihan dari sablon polyflex dari Sablon Manual adalah sablon polyflex memiliki warna solid and tidak menggunakan tools screen printing ataupun tinta sablon pasta sehingga menggunakan sablon polyflex lebih mudah di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yg rapi karena menggunakan tools mesin cutting khusus. Dengan gbr yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dan tidak dapat digunakan untuk design gradasi atau separasi.

Keunggulan Sablon Polyflex daripada kaos dll. 

1. Cara cepat & mudah
2. Biaya lebih hemat
3. Bisa sablon Gambar berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi dan rapi
5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet & tahan lama ( banyak yang bilang sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan ynag digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
7. Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali










proses Cara Kerja sablon Polyflex:


1 Membuat Pola buat sablon Polyflex
Kalian bisa membuat Design sablon polyflex menggunakan alat komputer dengan bantuan tools desain seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk mesin cutting merk lain untuk sablon polyflex bisa menggunakan file PNG atau JPEG dari adobe Photoshop.

2 Cara Cutting / Mencetak Pola Sablon Polyflex
Setelah Pola diteruntuk selanjutnya adalah mencetak Pola tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan tools cutting sticker. Ada berbagai macam merk mesin cutting ynag beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Mengelupas Hasil Cutting tersebut untuk sablon polyflex 
Setelah Pembuatan cutting selesai maka kalian akan mendapatkan hasil Desain ynag tadi diuntuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Design yg dibuat. Yg harus kalian lakukan adalah mengelupas hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja untuk di press di mesin press sablon polyflex.

4 Prosses Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke topi dll.

Setelah hasil cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas dan berbentuk seperti Pola ynag di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan yang sablon polyflex tersebut ke media ynag diinginkan Press.

5 Proses terakhir Sablon Polyflex

Terakhir jika Pembuatan penempelan sudah selesai maka biarkan dahulu polo shirt yang dipress tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pada bahan polyflex benar-benar merekat erat pada kaos. Setelah dingin barulah kalian mulai mengelupas lapisan bening pada polyflex tadi.

lokasi Workshop silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Posting Komentar untuk "Jasa Sablon Polyflex Online di seluruh Indonesia"