Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Sablon Polyflex Call/WA 0856-816-7981

Jasa Pembuatan Sablon Polyflex
Jasa Pembuatan Sablon Polyflex

Jasa Pembuatan Sablon Polyflex

Jasa Pembuatan Sablon Polyflex di Bekasi adalah salah satu jenis sablon lusinan ynag dari bahan sejenis dngan PVC yg di potong menggunakan alat cutting khusus lalu di tempel di bahan jerseydan lain sebagainya. Sablon polyflex ini merupakan masih canggih dngan metode pengerjaannya sangtajib . Bahan ynagdipakaiHarga Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih nempel terhadap tarikan pd raglan, bukan berarti dapat mampu tahan pad tarikan, tapi anda harus lebih menjaga perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong kuat melekat pada media tas. Sablon polyflex ini sering digunakan pad jersey dll.


Mengapa Harus Mengunakan Kelebihan Sablon Polyflex Buat Dropshipper

Sablon Polyflex atau yg sering jga orang menyebut sablon buat jersey bola memag beberapa minggu belakangan ini lgi booming. Kini Jasa Pembuatan Sablon Polyflex gak hanya digunakan pda media jersey saja tetapi juga dipakai pd sablon polyflex jaketdan media lain ynag berbahan kain. Bikin sablon polyflex tidak serumit sablon tinta& bahkan dibilang sangat tidak susahand lebih murah daripada sablon DTG 

Jasa Pembuatan Sablon PolyflexJasa Pembuatan Sablon Polyflex
Jasa Pembuatan Sablon Polyflex


Bagusan mana Jasa Pembuatan Sablon Polyflex daripada Sablon tinta


Kelebihan dari sablon polyflex dengan Sablon pasta adalah sablon polyflex memiliki warna solid and tidak menggunakan sarana screen printing ataupun tinta sablon lainnya sehingga menggunakan sablon polyflex lebih murah di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desainyang rapi karena menggunakan mesin mesin cutting khusus. Dg gbr yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, and tidak dapat digunakan untuk desain gradasi atau separasi.
Jasa Pembuatan Sablon Polyflex

Lebih Awet Sablon Polyflex daripada polo shirt dll.

1. Proses cepat dna mudah
2. Biaya lebih hemat
3. Bisa sablon Pola berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi and rapi
5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet and tahan lama
7. Warna tidak akan luntur walau dicuci berkali-kali 



Prosses Pengerjaan sablon Polyflex:


1 Membuat Design teruntuk sablon Polyflex

kalian Bisa membuat Pola sablon polyflex menggunakan alat komputer dg menggunakan tools design seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun buat mesin cuting merk lain untk sablon polyflex boleh menggunakan file PDF dari adobe Photoshop.

2 Pembuatan Cutting / Mencetak Pola Sablon Polyflex
Setelah Pola di buat selanjutnya adalh mencetak Design tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan alat Design sticker. Ada berbagai macam label mesin cutting yang beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Membersihkan Hasil potongan tersebut untuk sablon polyflex
Setelah Prosses cutting selesai maka anda akan mendapatkan hasil Gambar yang tadi di teruntuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Pola yg dibuat. Yg harus anda lakukan adalah Membersihkan hasil cuttingan tadi secara perlahan sehingga menyisakan hasil desainnya saja untk di press di mesin press sablon polyflex.

4 Bikin Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke sweater dll.
Setelah hasil Cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas & berbentuk seperti Cutting yg di inginkan sekarang waktunya menempelkan bahan untuk sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan menggunakan mesin Press.

5 Proses terakhir Sablon Polyflex
Terakhir jika proses penempelan sudah selesai maka biarkan dahulu hoodie yang dipress tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pda bahan polyflex benar-benar merekat erat pada jersey. Setelah dingin barulah anda mulai Membuang lapisan bening pda polyflex tadi.

Informasi silahkan hubungi: Kelebihan Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981 atau www.sablonpolyflex.com

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Sablon Polyflex Call/WA 0856-816-7981"